-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Galang Dana Palestina, Asy-Syifa Landeng Peringati Maulid Akbar Dirangkai Pembacaan Raja Shalawat

    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T02:13:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, Indometro.id - Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, disambut antusias hampir 3000-an jamaah dari berbagai Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, berkumpul di Lapangan Kantor Bupati Aceh Utara Landeng Kecamatan Lhoksukon, Rabu (1/11/2023) malam.


    Melalui peringatan Maulid Akbar diiringi dengan  Pembacaan Raja Shalawat dan Penggalangan dana untuk Palestina bersama Majelis Asy-Syifa, dipimpin Tgk.H.Abubakar Usman (Abon Buni)


    Luar biasa! Mereka berasal dari berbagai kota seperti kabupaten Aceh Timur, Lhokseumawe, Lhoksukon, Pirak Timur, dan dari tempat -tempat lalin.


    "Alhamdulillah para jamaah yang sengaja hadir untuk menggaungkan shalawat dengan momentum Haflah Maulidurrasul, lebih dari pada target kami,"kata Waled Landeng kepada media ini.


    Dijelaskan kegiatan ini didukung  Pemerintah Daerah kabupaten Aceh Utara dan Kapolres Aceh Utara. Ini merupakan salah satu pembuktian dan komitmen pemerintah Gampong Pulo Dolang, Alue Mudem, Alue Keujruen, Keutapang, Alue Drien, Paya Beurandang, Pulo U, Desa Desa dan Alue Pangkat dalam membangun kehidupan mental spiritual sebagai modal rohaniah di antara sesama muslim. 


    Dirinya sangat berharap semoga maulid Akbar seperti ini terus digalakkan disetiap daerah dan Penggalangan dana untuk Palestina bukan hanya berakhir disini, tetapi ditempat lain. 


    "Alhamdulillah, penghimpunan dana untuk Palestina melalui maulid Akbar ini terkumpul sebesar Rp 11 juta lebih,"pungkasnya. (*).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini