-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Ciamis Adakan Roadshow Konsolidasi di Dapil II

    Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T17:22:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Poto liputan Indometro Ciamis

    Ciamis- Indometro. Id-

    DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Ciamis Melaksanakan Roadshow dan Konsolidasi DPP, DPD, DPC,dan DPRT untuk pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut bertempat di Gor Desa sindang herang kecamatan panumbangan Kabupaten Ciamis pada sabtu 18/11/2023.


    Hadir pada kegiatan tersebut ketua umum DPD partai amanat nasional kabupaten ciamis Yana DPutra, caleg DPR-RI, Ir H. Heri Darmawan,serta para caleg dari dapil II yang meliputi wilayah kecamatan sukamantri, panjalu, panumbangan dan cihaurbeuti .


    Dalam penyampaiannya ketua umum DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Ciamis Yana DPutra yang juga wakil bupati Ciamis mengatakan,kegiatan ini merupakan langkah serius untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pemilu tahun 2024.


    "konsolidasi ini menurut "Dia" partai amanat nasional adalah haris bisa menjadi mesin penggerak untuk sama sama berjuang dalam memenangkan  pemilu tahun depan, baik untuk tingkat DPP, DPD, DPC,  termasuk menjadi tim sukses untuk para Caleg di masing-masing dapil ,terpenting kita harus kompak sampai ke tingkat desa,Yana mengaku optimis dalam pemilu Pebruari mendatang PAN di Kabupaten Ciamis bisa berhasil bisa meraih suara cukup signipikan 

     tandasnya.(Lili Romli)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini