-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HAB Kemenag

    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T10:33:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu Mulyadi melepas ribuan peserta jalan sehat kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-78 Kemenag-RI tingkat Kabupaten Indramayu, Rabu (22/11/2023).


    Kegiatan Jalan Sehat mengambil Start dan Finis di Halaman Gedung Puspihat Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu, peserta yang hadir tersebut terdiri dari penyuluh, penghulu, Guru NU, Guru MI, Guru MA, Guru Madrasah dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Indramayu berlangsung dengan meriah.


    Dalam kesempatan itu Nina Agustina mengatakan selain untuk kesegaran fisik, kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat tali silaturahmi antar keluarga besar Kemenag Kabupaten Indramayu.


    “Kita membangun jembatan persaudaraan, mengukuhkan rasa persatuan dan mewujudkan kerukunan yang menjadi fondasi utama dalam kehidupan bermasyarakat dan beragama”, kata Nina.


    Nina mengajak seluruh ASN dan Jajaran Kemenag Kabupaten Indramayu harus menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan yang merdeka.


    “Kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran dan keikhlasan memberikan Amal Bakti bagi warga Negara tercinta ini,” ujarnya

    Selain itu Nina Agustina menyerahkan secara simbolis 1.500 paket sembako kepada tenaga honorer guru Madrasah Diniyah Takmiliyah serta memberikan sumbangan untuk Palestina dari keluarga besar Kemenag Indramayu sebesar 51.884.000.


    Rangkaian Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu kemudian ditutup dengan pengundian hadiah berupa barang-barang elektronik, dua sepeda motor dan hadiah utama Sepeda Motor pemberian dari Bupati Nina Agustina

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini