-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BNN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Siswa SMAN 3 Putra Bangsa

    Zulkifli AEN
    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T12:24:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara. Indometro. Id - SMAN 3 Putra Bangsa (SMANTIGTRASA) mengadakan kegiatan sosialisasi Bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi para pelajar. Kegiatan yang berlangsung di Aula setempat rabu (29/11/2023) menghadirkan narasumber Bapak Sukardi dari BNN Kota Lhokseumawe, dan diikuti oleh semua siswa kelas 10 dan 11.



    Kepala SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli, M.Pd saat membuka acara mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba ini  mengajak para siswa untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan waspada terhadap penyalahgunaan psikotropika di kalangan peserta didik. 


    "Sehingga semua siswa dapat belajar sampai tuntas dan tidak menghancurkan masa depannya hanya karna terjerat narkoba," ungkapnya.


    Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar dan komitmen sekolah dalam upaya Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada lingkungan generasi muda. 


    Selanjutnya Zulkifli berharap dengan adanya giat sosialisasi ini, siswa  mendapatkan pengetahuan dan pemahaman terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba, kiat-kiat penanggulangan dan juga mampu meneruskan pengetahuan yang didapat kepada keluarga dan teman- teman di sekitarnya.


    Narkoba saat ini semakin mudah dan banyak dijumpai di kalangan pemuda dan pelajar dalam berbagai jenis dan bentuk. Maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan generasi muda sangat meresahkan. 


    "Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus. Dengan keadaan ini di rasa penting dan mendesak membuat suatu kegiatan sosialisasi atau penyuluhan mengenai Narkoba," tutup kepsek SMANTIGTRASA.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini