-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TNI di Harapkan Terus Bersinergi dengan Pemda untuk Kesejahteraan Rakyat di Lumajang

    Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T10:42:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang,indometro.id. Kamis,5/10/2023.Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengatakan"Sangat mengapresiasi dedikasi Tentara Nasional Indonesia  yang senantiasa hadir bersama rakyat, dan selalu menjalin sinergisitas yang baik dengan Pemerintah  maupun unsur vertikal lainnya.

    " kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan jajaran Forkopimda mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-78," ungkap Wahyuni.

     Peringatan HUT ke-78 TNI, di  adakan di Lapangan Pratu Natra Mako Yonif 527/BY,Jalan Ahmad Yani Kepuharjo Lumajang Jawa Timur.

    " TNI mempunyai tugas sebagai penguat, penjaga Negera Kesatuan Republik Indonesia . Selain itu, juga sebagai penegak demokrasi khususnya di Kabupaten Lumajang dan di Indonesia,ungkap Wahyuni.

    "Semoga dengan bertambahnya usia  TNI semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat Lumajang serta masyarakat Indonesia", ungkap Wahyuni.

    "Kita siap untuk bersinergi dan berkolaborasi. Dirgahayu TNI ke-78," ungkap Wahyuni.

    Sementara itu, Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

    Peringatan HUT TNI Ke-78 mengusung tema "TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju". Tema tersebut diangkat karena salah satu tantangan besar yang dihadapi oleh bangsa dalam waktu dekat adalah pemilihan umum serentak tahun 2024.

    "Para prajurit dituntut untuk peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan  serta situasi bangsa. Laksanakan komitmen netralitas TNI, ikuti peraturan, pedoman, dan perintah yang telah diberikan terkait cara bersikap dan bertindak dalam tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini. Jaga nama baik TNI dimanapun berada," ungkap  Gunawan .(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini