-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sekolah Tingkat SMP Sekabupaten Aceh Tenggara Ikuti Lomba Cerdas Cermat

    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T06:59:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Aceh Tenggara Indometro.id-Sebanyak 70 sekolah  negeri dan swasta di Aceh Tenggara bersaing menjadi yang terbaik pada lomba cerdas cermat tingkat SMP yang digelar Sabtu (7/10 /2023 ) di Gedung Pusat Pembinaan Profesional Guru Agara.




    pantauan awak media dalam acara kegiatan lomba cerdas cermat di tingkat SMP di hadiri Kepala bidang (Kabid) Habibi dan kepala sekolah SMP sekabupaten Aceh Tenggara, dari setiap sekolah di dampingi satu perwakilan guru untuk mendampingi timnya.






    Adapun mata pelajaran yang diperlombakan pada lomba cerdas cermat Tahun 2023 tersebut yakni, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.




    Lomba cerdas cermat yang berlangsung di gedung Pembinaan Profesional Guru Agara. Komplek Pelajar Babussalam diselenggarakan sudah beberapa hari, Sabtu dini hari akan di tentukan dari sekolah mana yang paling unggul, Dalam kegiatan ini, peserta yang mengikuti cerdas cermat dituntut untuk menjujung tinggi sportivitas, hal ini bertujuan untuk mewujudkan generasi cerdas dan tangkas untuk masa yang akan datang.







    "mulai Dari awal perlombaan cerdas cermat, kita melihat para siswa dan siswi maupun guru sangat antusias dan penuh semangat, kita juga berharap acara gelar kegiatan cerdas cermat ini juga bisa melahirkan siswa cerdas dan guru pintar, untuk membantu mewujudkan peningkatan mutu pendidikan khususnya di Aceh Tenggara. Edisi(1) (Saidul).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini