-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Cooling System kepada Masyarakat Jelang Pemilu

    Redaksi
    Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T06:32:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sat Binmas Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 melaksanakan sambang kepada masyarakat bertempat di Jalan Syech Beringin Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sabtu (28/10/2023).

    Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan yang didampingi Kanit Binpolmas Aiptu Ronny B.Siahaan dan Bripka Handy Oki Manalu melaksanakan sambang dan mengedukasi masyarakat dalam rangka cooling system menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut point 5 menciptakan Pemilu Damai.

    Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu tahun 2024 dan tidak mudah terkontaminasi dengan adanya berita hoax yang beredar.

    "Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar seluruh elemen masyarakat terlibat dalam menciptakan keamanan menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki masa kampanye", tandas Kasat Binmas



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini