-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambang ke Desa Bartong, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Berikan Imbauan

    Redaksi
    Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T06:26:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Bripka Agus Susianto melaksanakan sambang di Desa Bartong Kecamatan Sipispis  Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (16/10/2023) sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada beberapa orang masyarakat setempat yang dia temui. 

    Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap curah hujan yang tinggi untuk mengantisipasi banjir dan bencana alam, kepada masyarakat yang memiliki anak remaja agar tidak memasang knalpot brong karena dapat menimbulkan suara yang berisik dan mengganggu masyarakat lain, juga dapat merusak sepeda motornya.

    Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk bersama sama dengan pihak kepolisian untuk memberantas penyalah gunaan narkoba dilingkungan tempat tinggalnya.

    Dan jika masyarakat ingin memberikan informasi ataupun memerlukan bantuan dan kehadiran Kepolisian, masyarakat dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi dinomor 110 dan Wa Center 081260664044.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini