-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polres Aceh Tenggara Gelar Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-72 Humas Polri Tahun 2023

    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T06:50:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Aceh Tenggara Indometro.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 72  polres Agara adakan donor darah.




    Kegiatan donor darah di adakan di ruang lobby utama kantor Kapolres Aceh Tenggara.Senen (2/9/2023.)




    Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh personel Polres Aceh Tenggara, yang antusias berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan dan terkumpul Sebanyak 34 Kantong Darah yang di donorkan.


    Dalam sambutannya, Wakapolres Aceh Tenggara, Kompol Ichsan Pradita, S.E., menyampaikan pentingnya kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Tenggara terhadap masyarakat. Beliau juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan Polri untuk terus melayani dan melindungi masyarakat Indonesia selama 72 tahun.




    “Kegiatan donor darah ini adalah wujud kepedulian kami terhadap kemanusiaan. Semoga darah yang kita sumbangkan dapat membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Kompol Ichsan Pradita, S.E.




    Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Aceh Tenggara tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berkomitmen dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.




    Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk peduli terhadap kesejahteraan bersama.(Saidul)

    .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini