-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengadaan Buku Sejarah SMA Dan SMK Perlu Di Awasi Dari Berbagai Kalangan.

    Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T10:34:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Aceh Tenggara Indometro.id- Keuntungan mempelajari sejarah adalah mengetahui secara rinci dan tepat, apa, siapa kapan di mana dan dampak dari peristiwa tersebut, dengan cara ini kita dapat menambah pengetahuan yang luas tentang fakta atau peristiwa tertentu, Selasa (3/10/2023).





    Namum sangat di sayangkan dari beberapa sekolah tingkat SMA dan SMK di Kabupaten Aceh Tenggara ada pengurangan pemasukan buku yang dilakukan pihak rekan ke sekolah, dari tahun yang lalu di bandingkan tahun ini, salah satu pegawai di bidang perpustakaan sekolah di tingkat SMA dan SMK mengatakan ke media ini.






    " Tahun ini sangat kurang pasukan buku masuk ke sekolah dari tahun kemarin "





    Ketua Pemantau Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Aceh (PPKMA) M. Jenen, S.E., dari hasil pantauannya bersama tim lapangan mengatakan, " tahun ini ada dua PT yang mengadakan buku Sejarah di tingkat SMA dan SMK di kabupaten Aceh Tenggara, dengan anggaran yang cukup lumayan besar, setelah kami pantau di lapangan beberapa hari ini kami temukan ada kejanggalan di sekolah, ada pihak sekolah tidak menerima tanda terima barang yang di serahkan pihak PT. ke sekolah, ada apa ini ungkap M. Jenen, S.E.






    Pengadaan buku Sejarah di tingkat SMA dan SMK dari PT. Birga Nusa Kencana, jalan, Poeteumeureuhom, Lorong Cot Tuan, Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh (Kota), dengan anggaran sebesar Rp. 250.000.000,00, dan PT. Birga Makmur Mandiri Jl. Poe Teumeuruhom, Lr. Cot Tuan Kav. 1, Lambhuk, Kec. Ulee Kareng, Banda Aceh (Kota), dengan anggaran Rp. 250.000 000,00.






    Harapan kepada rekan-rekan yang sepropesi di lapangan yang melakukan pengawasan kontrol sosial, agar mengawasi pendidikan di setiap sekolah, demi kemajuan sekolah khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara, tegas M. Jenen, S.E.

    (TIM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini