Nasrul Mantan Kombatan GAM Sago Kuta Buliuh Angkat Bicara

Daftar Isi

Aceh timur,Indometro.Id- Terkait rekanan pemenang tender proyek jalan Inpres Jalan Daerah (IJD) tahun 2023 pada section 2 Lhok Nibong - Alue Mirah - Pante Labu, yang dikerjakan oleh PT Koeta Radja untuk mempercepat pekerjaannya proyek tersebut sesuai ketentuan, 27 Oktober 2023


Menurutnya Nasul mantan Kombatan sago kuta buluh wliayah pante labu kecamatan  pabte bidare  kabupaten Aceh timur.,jika terlambat di khawatirkan  proyek tersebut berpotensi terkendala atau gagal dengan cuaca ekstrim. 


Oleh Karena  itu saya lihat sampai saat ini udah di kerjakan secara bertahap seperti harapan masyarakat pante labu dengan material udah sesuai. tasirtu dan bukan bercampur tanah. 


Sudah  dimulai pekerjaan, untuk penimbunan tanah batu dan bahan material  lainbya udah bisa di pergunakan secara maksimal 

Kata  Kombatan Nasrul GAM sagoi kuta buluh pada media ini 27 Oktober 2023 di sebuah katen desa pante labu kecamatan  Pante bidare dan pembersihan badan jalan (skriping) udah selesai, di kerjakan ucapnya. 


Dan lanjut .,kombabatan  Nasrul sago kuta buloh  Sudah  dimulai nya pekerjaan, danmempertanyakan alasan pihak PT Koeta Radja. "Apakah ada kendala di lapangan, atau pihak perusahaan tidak punya kemampuan dalam hal itu, tanya  kombatan Nasrul. 

Selaku Tokoh muda yang juga kombatan GAM sago kuta buluh 
Aceh Timur


Meminta dengan ini juga dan  mempertanyakan  Pt Koeta Radja jangan memperlambat-lambat pekerjaan.,

Apalagi pemasangan urpil, agregat B dan A, seharus secepatnya dikerjakan terkait dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi musim hujan dan ada kendala dengan hujan ucapnya 

Sebenarnya Pt Koeta Radja ini, bila memang mereka tidak  mempermainkan waktu dan mengerjakan tepat waktu dan dlibatkan pihak ke 3 atau vendor lokal untuk mempercepat pekerjaan, kata kombatan Nasrul  saho kuta buloh yang juga  aktif di sago wilayah pantai labu Aceh Timur.

Lebih Lanjut kombatan Nasrul sago kuta buluh sangat bersyukur telah hadirnya jalan yang menunggu bertahun-tahun baru ini datang dan menjadi syafaat untuk warga dan masyarakat kami di sini kata kombatan Nasrul. 

"Sedangkan pekerjaan di section 1 sudah dimulai penimbunan agregat (bes B) sejak 2 minggu lalu. "Saya lihat, pada section 1 mulai dikerjakan oleh PT Bohana Jaya Nusantara, begitu juga di proyek IJD di Kuala Simpang Ulim yang dikerjakan oleh PT Mon Mata Raya.

Sedangkan pekerjaan yang dimenangkan oleh PT Koeta Radja sudah  terlihat pekerjaan nya, ini, ucap kombatan Nasrul

Lanjutnya, ", jangan sampai terkendala musim hujan, bahkan publik tahu kalau pedalaman Pante Bidari dikenal sebagai daerah langganan banjir, otomatis pekerjaan akan terhambat, masyarakat tidak bisa menikmati manfaat, imbuh nya. 

Kombatan Nasrul menambahkan, saya khawatir, bila proyek ini tidak selesai tepat waktu, maka kami sebagai kombatan GAM .,) atau masyarakat penerima manfaat sangat kecewa terhadap rekanan pelaksananya, karena jalan aspal ini impian dan harapan masyarakat pedalaman, bahkan kami pernah berdemo dan Memblokir jalan, agar mendapatkan perhatian pemerintah untuk infrastruktur jalan yang layak, tidak tertutup kemungkinan kami akan berdemo PT koeta Radja bila tidak mempercepat pekerjaan jalan tersebut.

Kami mendesak pihak balai Pelaksanaan jalan nasional Aceh (BPJN) SATKER pelaksanaan jalan nasional wilayah wilayah 1 provinsi Aceh, PPK 1.4 provinsi Aceh untuk menegur pihak PT Koeta Radja untuk mempercepat pekerjaan, pihak balai jangan hanya diam saja disaat PT koeta Radja tidak becus dalam melaksanakan pekerjaan yang sudah dimenangkan nya, bila mereka tidak mampu dalam bekerja blacklist saja perusahaan nya dari e katalog, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. 

Terakhir mantan kombatan  sago kuta buluh wilayah pante bidari juga  mengingatkan pihak rekanan, agar dalam pekerjaan untuk benar benar mengutamakan kualitas. "Kita juga minta rekanan tidak kerjakan proyek jalan asal-asalan, jangan demi meraup untung besar, tanpa memikirkan kualitas pekerjaan, tegas mantan kombatan Gam sagi kuta buluh wilayah Pantai labu. 

Saat dikonfirmasi awak media  dengan PT kutaraja humas Kotaraja melalui HP seluler tak ada tanggapan. 


Sampai berita ini disiarkan, awak media ini belum berhasil mendapatkan konfirmasi dengan pihak PT koeta Radja dan BPJN wilayah 1 provinsi Aceh.(RI) 


 

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets