-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP, Kabupaten Aceh Tenggara

    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T05:32:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    SMP N 1 Kuta Cane Raih Juara Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kabupaten Aceh Tenggara.








    Aceh Tenggara Indometro.id-Kegiatan bergengsi diadakan oleh ( DIKBUD ) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, mengadakan perlombaan jenis lomba, yaitu Lomba Cerdas Cermat.





    Pantauan awak media Peserta dalam kegaiatan lomba cerdas cermat dalam 1 (satu) regu terdiri atas 3 (tiga) orang peserta didik jenjang SMP kelas VII (tujuh) dan atau kelas VIII (delapan). Setiap kecamatan mengirimkan utusan 1 (satu) regu terbaik yang diseleksi di tingkat kecamatan atau melalui penunjukan oleh Korwil Cam Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.





    Untuk memeriahkan acara, masing-masing kecamatan agar mengikutsertakan beberapa perserta didik sebagai penggembira. Peserta penggembira ikut serta dalam penampilan Lomba Yel Yel. Jumlah Peserta terdiri dari 10 orang lebih kurang peserta lomba, terdiri dari 16 tim kecamatan. Undangan yang hadir Korwilcam Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Pengawas SMP, Kepala SMP Se-Kabupaten Aceh Tenggara, dan Peserta didik SMP di kecamatan Aceh Tenggara. Tempat Kegiatan di Gedung Pusat Pembinaan Profesional Guru Agara. pada hari Sabtu tanggal 7 Okt 2023, Pukul 08.00 wib sd. Selesai.



    Lomba cerdas cermat tahun 2023 di tingkat SMP sebagai juara, Juara I SMP N 1 kutacane, juara II SMP N perisai, Juara III SMP N 1 Badar, Juara Harapan I SMP S Darul Iman dan Juara harapan II SMP S IT Al Khansa






    Sebagai perwakilan Kecamatan Babussalam, SMP Negeri 1 Kuta Cane mengharumkan nama sekolah di  kecamatan Babussalam karena dapat memperoleh penghargaan sebagai Peserta Terbaik Ke-1 (satu) pada cabang Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kabupaten Aceh Tenggara. 





    "Alhamdulillah, ini menunjukkan bahwa peserta didik kita bersama guru pembimbingnya sudah mempersiapkan diri secara maksimal, dan kita turut bangga dengan prestasi SMP N 1 Kuta Cane " pungkas salah satu kepala SMP di kabupaten Aceh Tenggara.(saidul).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini