-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Khatam Iqro' siswi MIS Al Falah Naik Ketingkat Al Qur'an

    RH.Nasution
    Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T05:46:17Z

    Ads:


    Indometro.id - 04/10/2023

    Tingkat keseriusan yang di terapkan oleh tenaga pendidik sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Alfalah (MIS Al-Falah) Kampung Jawa, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, berbuah manis. Rabu (4/10/2023).


    Pasalnya, siswa kelas 2 MIS Al-Falah Qurrotul'ain atau akrab di sapa 'AZZA' ini, berhasil menamatkan khataman bacaan Iqro'nya sehingga naik ke tingkat AlQur'an.



    Pantauan media  saat menemui kedua orang tuanya mengatakan, mereka bersyukur atas anugrah yang di berikan Oleh Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) atas apa yang sudah didapatkan oleh putrinya.


    " Yang pastinya senang, sebagai orang tua beliau yang masih duduk di kelas 2 MIS sudah bisa Khatam Iqro'." Ujar Purwanti kepada media.



    Menurutnya, kami selaku orang tua terlebih lebih berterima kasih kepada guru yang sudah bersusah-payah mendidik. Kalaupun mau di balas kebaikan mereka, mungkin tidak terbalaskan jasa yang sudah mereka ajarkan kepada anak kami.



    " Terima kasih kepada Umi atau Guru pendidik si AZZA yang sudah membimbing ia sampai Khatam Iqro'. Hanya Allah SWT yang bisa membalas jasa jasa gurunya." Ucapnya.



    Yang hebat itu bukanlah anak kita. Tetapi yang hebat itu adalah guru nya yang dengan ikhlas membimbing dan mengajari sehingga  ia bisa mengenal bacaan AlQur'an,jelasnya. 



    " saya berharap tidak hanya anak saya yang bisa Khatam Iqro'. Namun, semua teman temannya bisa menjadi penghafal Al-Qur'an yang handal, dan membanggakan kedua orang tuanya." Tambah Ibu dua anak ini.




    Kegiatan Khatam Iqro', di mulai dengan muqoddimah, kata sambutan, pemberian hadiah khatam Iqra' dan ditutup dengan Doa.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini