-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Juara Duta Pelajar Sadar Hukum 2023

    Zulkifli AEN
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T15:49:13Z

    Ads:


    Aceh Utara. Indometro. Id - Dua Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Juara Duta Pelajar Sadar Hukum tahun 2023 Tingkat Cabdin Aceh Utara. Kegiatan berlangsung dua hari dari tanggal 11 sd 12 Oktober 2023 di Aula Cabdin setempat.

    Kedua Siswa SMAN 3 Putra Bangsa peraih juara tahun ini adalah Muhammad Fathan Dienka Peringkat 1 dan Selfi Hanun meraih juara ke 2. masing - masing mereka mendapat hadiah Uang, piala dan piagam penghargaan dari Cabdin Aceh Utara. 


    Kegiatan yang diikuti 90 peserta SMA/SMK, ditutup oleh oleh Kacabdin Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd.


    Pada saat menutup acara Ahmad Yamani mendorong agar kegiatan ini dapat diikuti semua sekolah. Partisiapasi setiap sekolah sangatlah penting agar memberi peluang seluruh siswa bertalenta meraih juara.


    ”Ini kegiatan rutin tahunan yang bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Aceh Utara. Ke depan kiranya semua kepala sekolah mempersiapkan siswanya mengikuti festival ini", harap Kacabdin.


    Sementara itu, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Reza Rahim, S.H, MH mengatakan bahwa peraih Juara 1, 2, dan 3 tahun ini akan dibimbing dan dibina kembali secara intensif. Nantinya akan dipilih satu pasangan yang benar - benar ideal untuk berkopetisi di tingkat Propinsi Aceh.


    "Masih ada waktu sekitar dua minggu lagi, mereka akan kita bimbing, sebelum mengikuti pertandingan tingkat propinsi. Somoga mereka siap dan mampu meraih prestasi", ujarnya


    Kepala SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli, M.Pd memberi apresiasi tinggi kepada kedua siswa yang sukses memberi yang terbaik tahun ini. 


    Terima kasih kepada guru pembimbing bu Sri Hafniati, S.Pd yang telah membimbing siswa dan selalu menyemangati mereka hingga siap  tampil dan memetik hasil yang luar biasa.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini