-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Workshop Peran Remaja dalam UMKM di Kabupaten Lumajang

    Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T01:03:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lumajang,indometro.id -

    Komunitas ediologi pembebasan mengadakan sosialisasi UMKM,karena sangat penting bagi para remaja terutama di bidang barista dan pengracikan FC kopi, di MA Nurul IstiqomahWonorejo Kedungjajang.Senin,18/9/2023.

    Kegiatan ini di ikuti siswa -siswi MA Nurul Istiqomqh Wonorejo Kedungjajang peserta workshop kelas 11 dan 12 .

    Babun s,M mengungkapkan pentingnya memiliki usaha kecil dan menengah pada generasi milenial atau generasi Z . Supaya semua pekerjaan tidak tergantung dari pabrik atau sebagai buruh pabrik bahkan di pemerintahan.Oleh karena itu kita harus memiliki lapangan pekerjaan sendiri atau usaha sendiri itu sangat inovatif, kreatif,mandiri bahkan keren .

    Harapan Babun siswa - siswi setelah workshop mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mau belajar bersama barista yang ahli di bidang perkopian di Kabupaten Lumajang. Sekaligus mampu menjadi pengusaha sukses di dunia perkopian,dapat menciptakan lapangan pekerjaan dengan mengembangkan cafe yang besar, agar dapat menjadi motivasi bagi generasi muda yang lain.







    "Di dunia bisnis seringkali banyak persaingan, untuk itu perlu adanya kreasi ,gagasan inovatif dalam mengembangkan bisnisnya", ungkap Babun.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini