-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Rambutan Gelar Jumat Curhat di Bandar Sakti

    Redaksi
    Jumat, 15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T07:53:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Sebagai upaya menampung aspirasi masyarakat, Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi AKP Rustam Efendi.S.Sos menggelar Jumat Curhat di Warung Hasan Jalan Ketumbar Lingkungan 5 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis KotaTebing Tinggi, Jumat (15/9/2023).


    Selanjutnya Kapolsek Rambutan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi ataupun curhat dari masyarakat dan warga terkait situasi kamtibmas di seputaran Jalan Ketumbar Bandar Sakti.


    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Aiptu Rinal Khair Kanit Binmas Polsek Rambutan, Aiptu Asman Sihotang Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan dan Bripka Edi R.Manalu selaku Kanit Provos Polsek Rambutan.


    Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat yakni meminta petugas meningkatkan patroli  di sekitar rumah warga karena sering terjadi pencurian pada malam hari.


    Apabila ada Begal yang  ditangkap oleh warga segera diamankan dan jangan main hakim sendiri, kemudian menyerahkannya ke pihak Kepolisian.


    Warga juga berterima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Tebing Tinggi yang mana pada saat ini gencar untuk membasmi narkoba di setiap Polres dan Polsek.


    Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek Rambutan menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.




    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini