-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambang ke Tokoh Agama, Kasat Binmas Ajak Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

    Redaksi
    Rabu, 27 September 2023, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T07:27:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Melalui kegiatan sambang, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan penggalangan dan silaturahmi serta mengajak untuk menjaga harkamtibmas yang bertemu langsung dengan tokoh agama Konghucu Suhendra di Komplek  Perumahan TPI Jalan Tengku Hasyim No 112 Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Rabu (27/9/2023).

    Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas didampingi Ps Kanit Bintipsos Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Ps Kanit Binkamsa Aiptu Satria Putra dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu. 

    Menurut Kasat Binmas, kegiatan ini adalah dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia untuk menjaga situasi harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kota Tebing Tinggi.

    Di akhir kegiatan tokoh agama Konghucu, Suhendra mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta siap mendukung Polri menjaga harkamtibmas dan akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

    "Hal ini guna menjaga kondusifitas/cooling system selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkhusus di Kota Tebing Tinggi," pungkas Kasat Binmas. 


    (AS/IY)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini