-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Purna Tugas Ganjar Pranomo Masyarakat Aceh Singkil Gelar Nonton Bareng Melalui Siaran News TV

    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T04:47:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Singkil Indometro.id

    Masyarakat Aceh Singkil yang menyatakan dirinya sebagai relawan Ganjar Pranowo pada pemilu Presiden 2024 nanti bertempat di Raja Kupi Kecamatan Singkil lakukan nonton bareng (nobar) menjelang purna tugas Ganjar melalui News TV sekitar pukul 16.00 WIB sampai Selasa 05 September 2023.


    Saat Ganjar memberikan sambutan untuk terakhir kalinya sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah yang disaksikan nelalui layar lebar yang telah disiapkan oleh panitia, banyak dari mereka yang hadir di Kupi Raja tak dapat menahan haru dan sedih.

    Salah satunya dirasakan oleh Ahmad Azis seorang pemuda asal Aceh Singkil itu nampak di matanya mengucurkan beningan kaca (air mata).

    “Menurutnya, sosok Ganjar sebagai pemimpin yang begitu berpengaruh di Jawa Tengah bahkan di tingkat nasional dan sangat berkesan tak terkecuali saya. Ketegasannya dan kedisipinannya dalam menegakkan aturan dan semangat anti korupsi telah memberi banyak inspirasi bagi diri saya,” ungkap Azis kepada Wartawan Indometro.

     


     

    Disisi lain terlihat juga seorang anak muda yang yang bernama Deni Meiliala sedang fokus memperhatikan layar lebar dengan mata yang berka-kaca.

    "Acara perpisahan Pak Ganjar hari ini buat saya pribadi rasanya sangat menggugah sekali, karena beliau memang seorang pemimpin yang mampu berkarya dan sangat baik,” ujarnya.

    “Hari ini bukan hanya momen haru dan sedih yang tercipta. Tetapi juga motivasi dari pak Ganjar untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk rakyatnya telah memantik kinerja pemerintah Pemprov Jawa Tengah,” lanjut Deni.


    “Untuk itulah saya ingin menjadi relawan pak Ganjar pada Pemilu 2024 nanti, karena saya yakin jika Allah mengizinkan pak Ganjar jadi Presiden Indonesia kedepan, saya sangat yakin Indonesia bisa lebih maju melalui tangan dinginnya,” jelas Deni []
     


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini