-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bener Meriah, Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2023

    Yan Hasmadi
    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T04:49:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    REDELONG, indometro.id - Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K pimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Seulawah 2023 di halaman Mapolres Bener Meriah, Senin 4 September 2023.


    Apel tersebut di ikuti oleh TNI-Polri Dishub Kabupaten Bener Meriah, Satpol PP, perwakilan pelajar siswi siswi tingkat SMA.


    Operasi zebra Seulawah 2023 mengangkat tema "Kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai 2024" yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 4 hingga 17 September 2023.


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M.


    Dalam amanatnya Kapolda Aceh menyampaikan, Demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang lebih kondusif kepolisian Daerah Aceh, khususnya Polisi lalu lintas yang didukung oleh satuan Fungsi lainya serta melibatkan para pemangku kepentingan akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi "Zebra Seulawah 2023". 


    Apel gelar pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi, sehingga diharapkan kegiatan berjalan dengan optimal dan dapat  berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah di tetapkan. Selain itu Operasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas di Provinsi Aceh.


    Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si bertindak sebagai Perwira apel dan Ipda Arif Fadilah, KBO Satlantas Polres Bener Meriah bertindak sebagai Komandan apel.


    Apel gelar pasukan yang berlangsung pukul 08.00 WIB di Polres Bener Meriah tersebut juga di hadiri oleh  Sekdakab Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, Kajari Bener Meriah dan kepala dinas terkait di kabupaten Bener Meriah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini