-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Relawan "Des Ganjar" dirikan Posko di Sumbersuko Lumajang

    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T04:56:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lumajang ,indometro.id.Senin,4/9/2023.Seluruh elemen relawan "DES" Ganjar se- Kabupaten Lumajang meresmikan rumah bersama pelayan rakyat Ganjar Pranowo,di Sumbersuko Lumajang Jawa Timur, Minggu,3/9/2023.

    Sebanyak 63 relawan "DES" Ganjar   se-kabupaten Lumajang menghadiri peresmian tesebut.  Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Taufik.

    Peresmian rumah bersama pelayan rakyat Ganjar Pranowo ini, sebagai bentuk komitmen relawan, untuk memenangkan Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden dari Pdi Perjuangan di pemilihan presiden mendatang.

    “Kami sudah bergerak dari tahun 2021, langkah-langkah sudah kami jalankan, baik  kampanye dari darat maupun udara. Dengan platform media sosial. Target kami di Lumajang pak ganjar bisa menang, minimal 60 persen. Lumajang ini adalah barometer di desa-desa adalah pemicunya,  ini payungnya,” ungkap Taufiq.




    Sementara itu,Karsidi anggota dewan dari partai PDIP mengaku,memang di Lumajang di kuasai Prabowo,karena orang no 2 dari Gerindra orang Prabowo ,tapi kita jangan berkecil hati . Dimana-mana sudah ada bener Prabowo  sampai di sudut desapun ada . Tetapi  kita tetap berjuang bersatu padu bergandeng tangan dengan masyarakat untuk memenangkan Ganjar.Dengan cara santun ,kreatif sesuai dengan pesan dari Ganjar Pranowo.

    "Kita jangan punya prasangka buruk terhadap Jokowi,bukan Jokowi yang ngintili Prabowo,tetapi Prabowo lah yang ingin meningkatkan kredibilitasnya dengan mengintili Jokowi.Elektabilitas Jokowi yang di dongkrak,tetapi rakyat sudah tahu dan mengerti,"ungkap Karnadi.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini