-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Minimalisir dan Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Ibadah di Gereja

    Redaksi
    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T07:10:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan, jajaran Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar patroli ibadah Minggu di Gereja - gereja wilayah hukum Polsek Padang Hilir, Minggu (24/9/2023) pukul 09.00 WIB.

    Personel Polsek Padang Hilir yang turut dilibatkan dalam melaksanakan patroli dibagi beberapa bagian antara lain, Aiptu M. Damanik dan Brigadir Iwan Limbong dengan menggunakan satu unit mobil dinas di Gereja GBKP Jalan Perjuangan, GBI Jalan Langsat,  Gereja Katolik Jalan Pahlawan,  GMI Jalan Gereja,  HKBP Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi.

    Tujuan patroli ini adalah untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya  tindak kejahatan yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah digereja diwilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi.

    Selanjutnya mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor serta mencegah terjadinya aksi premanisme .

    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminalitas lainya serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini