-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluh Kesah Masyarakat Kaliwelang Bestik Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang

    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T10:55:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Lumajang,indometro.id.Sabtu,23/9/2023.Warga duku Kaliwelang Bestik Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Jawa Timur ingin hidup layak.Jumat,22/9/2023 .

    Kepala desa Kaliwelang Maman Suparman "Mengusulkan kepada anggota DPR RI komisi VIII dari fraksi PDIP Umar Bashor agar memperhatikan warga kaliwelang bistik gondoruso yaitu tempat tinggal yang layak ataupun tempat tinggal sendiri dengan lapangan pekerjaan,"ungkap Maman.

    "Harapan kami bisa terealisasi dan di sampaikan dan di dengar oleh dewan-dewan pusat yang lain .Agar memberi perhatian secara bijak,serta memperhatikan,dimana warga kami sangat membutuhkan tempat tinggal dan lapangan pekerjaan,"ungkap Maman .

    "Kalau dari PTPN kami sudah membicarakan tentang program penanaman dan kemitraan dengan warga,disini masih dalam tahapan masuk di hakim,jadi kami ingin bekerja sama antara PTPN XII sama masyarakat, bermitra pola tanaman apa yang menjadi program dengan PTPN,"ungkap Maman.

    "Langkah kami untuk pemerintah desa telah membawakan atau membawa warga kami mengharapkan bupati dengan harapan bupati menjembatani kami dan warga kami untuk menyampaikan ke pemerintah provinsi dan pusat,"ungkap Maman.(D .S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini