-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Herdiat Mengajak Bersinergi Untuk Kemajuan Porserosi

    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T14:49:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Ciamis,Indometro. Id - 

    Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyambut dengan baik kehadiran Cabang Olahraga (Cabor) baru di Kabupaten Ciamis.


    Cabor tersebut adalah sepatu roda dengan nama organisasi induknya Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI).


    Apresiasi terbut Bupati Herdiat sampaikan pada pelaksanaan pelantikan Pengurus Perserosi Kabupaten Ciamia, Sabtu (23/09/2023) di Aula PKK Kab. Ciamis.


    Bupati Herdiat meyakini bahwa dengan adanya  Cabor tersebut akan berdampak positif bagi masyarakat dikarenakan olahraga tersebut digemari oleh semua kalangan.


    "Kabupaten Ciamis menambah satu cabang olahraga yaitu cabang sepatu roda yang sangat digemari oleh anak-anak, remaja, dan dewasa. Alhamdulillah cabor ini tentunya akan menjadi wadah bagi atlet-atlet Ciamis yang sudah ada" Katanya.


    “Saya sering melihat atlet-atlet sepatu roda berlatih, tapi saat itu wadahnya belum ada. Sekarang sudah terbentuk dan resmi dilantik, tinggal bagaimana kedepannya kita berlatih untuk mencapai prestasi,” Imbuhnya.


    Diakuinya, sebelumnya pernah menyarankan untuk segera dibentuk kepengurusan karena mempunyai potensi yang patut kita kembangkan sehingga akan menjadi kebanggaan untuk kedepannya.


    Tidak lupa Bupati Herdiat juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan, diharapkan cabor sepatu roda dapat semakin berkembang untuk memajukan Ciamis.


    "Selamat bagi bapa ibu pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan, semoga membawa angin segar untuk olahraga di Kabupaten Ciamis. Insyaallah dengan dibentuknya pengurus baru ini akan menjadi harapan baru, dan memberikan prestasi baru bagi Ciamis," Pungkasnya.


    Sementara itu Ketua Pengcab Perserosi Ciamis yang baru dilantik Ai Rusli Suargi , SSTP, MSi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa potensi di Kabupaten Ciamis bukan main-main walaupun atletnya masih anak-anak, yang paling kecil berusia 6 tahun dan paling dewasa usia siswa SMA sudah mampu berbicara banyak di tingkat nasional.


    "Mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi, kami akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk melanjutkan sepatu roda di Ciamis dan ini juga ini bentuk pengabdian kami kepada Kabupaten Ciamis," jelasnya.


    Pihaknya juga mengimbau kepada pengurus yang dilantik, agar siap menyongsong langkah-langkah kedepan untuk Perserosi Kabupaten Ciamis dan mudah-mudahan sepatu roda di Kabupaten Ciamis dapat berkembang dengan baik.


    Dilantiknya Porserosi Kabupaten Ciamis, KONI Kabupaten Ciamis menetapkan Porserosi merupakan cabor ke-36 anggota KONI, diharapkan bisa berkontribusi mendulang prestasi pada even Porprov XV yang akan datang di Kota Bogor.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), para Kepala OPD terkait, Ketua Pengcab Perserosi Provinsi Jawa Barat, Jajaran KONI Ciamis, dan tamu undangan lainnya.

    (Lili Romli)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini