-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pabrik Roti Kacang Beo

    Redaksi
    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T08:08:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama personel mengunjungi dan melaksanakan sambang serta silaturahmi kepada karyawan dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) pabrik roti Kacang Raja Beo yang berada di Jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi, Rabu (13/9/2023).

    Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Binpolmas Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan, Kanit Binkamsa Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria D Putra, Staf Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu dan  Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Briptu Iwan Limbong.

    Lewat kesempatan itu, Kasat Binmas memberikan imbauan kepada karyawan dan pemilik usaha agar lebih memperhatikan keselamatan kerja dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta Polres Tebing Tinggi mendukung UMKM yang berada di wilkum Polres Tebing Tinggi untuk meningkatkan roda perekonomian.

    "Melalui peran serta UMKM guna terwujudnya percepatan pertumbuhan ekonomi bangsa," ujarnya. 

    Kasat Binmas juga berpesan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri sembari mengajak masyarakat agar mendukung pihak kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

    "Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Wa 081260664044," pungkasnya. 


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini