-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Drs. Azmi, M.AP Sampaikan Lima Penekanan Sebagai Pedoman Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2023 di Kabupaten Aceh Singkil

    Senin, 04 September 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T06:51:19Z

    Ads:


     

    Singkil Indometro.id - Penjanat (Pj) Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP,  memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah  2023 bertempat dilapangan apel Polres Aceh Singkil, Senin pagi (4/09/2023).

     
    Bertindak selaku perwira apel Kabag Ops. Polres Aceh Singkil, AKP Didik Suratno, sementara yang bertindak komandan apel Kaur Bin Opsnal Ipda Ardiansyah, SH, MH.


    Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah  2023, ini selain dihadiri seluruh pejabat utama jajaran Polres Aceh Singkil, turut dihadiri unsur Forkopimda dan pimpinan stakeholder terkait personil gabungan dari Polres, TNI, Dishub, Satpol PP,  BPBD, dan personil tenaga kesehatan dalam lingkup Kabupaten Aceh Singkil.


    Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023, digelar secara serentak di jajaran Polda Aceh mulai hari ini dan akan berlangsung selama 14 hari (04 - 17 September 2023) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi,

    Pelaksanaan apel gelar pasukan ditandai dengan penyematan pita sebagai tanda “Operasi Zebra Seulawah 2023" berwarna biru secara simbolis kepada perwakilan TNI, Polri, dan petugas Lalu Lintas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil.

     



     

    Sebagai Inspektur Apel Pj. Bupati Aceh Singkil  Drs. Azmi, M.AP, dalam amanat tertulis membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda) Inspektur Jenderal Polisi Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M, bahwa keselamatan berlalu lintas salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola transportasi Negeri.


    "Demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih kondunsif, Kepolisian Aceh Khusunya Polisi Lalu Lintas yang di dukung oleh fungsi lainnya dan melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan operasi Keceplosan dengan sandi "Zebra Seulawah 2023" yang diawali dengan apel gelar pasukan," ujar Pj. Bupati.


    Lanjut  Pj. Bupati Aceh Singkil menyampaikan lima hal penekanan yang akan dipedomani dalam pelaksanaan operasi nanti yakni.

    1. Keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan segalaaktivitas;
    2. Laksanakan kegiatan edukasi tertib berlalu lintas;
    3. Laksanakan penegakan hukum baik secara langsung  maupun menggunakan etle serta teguran secara humanis;
    4. Jaga keselamatan anda dalam bertugas, siapkan kondisi fisik dan mental saudara untuk dapat melaksanakan operasi kepolisian dengan sebaik-baiknya;
    5. Lakukan komunikasi, koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dalam rangkakeberhasilan operasi ini.


    Diakhir sambutan Pj, Bupati menyampaikan terima kasih atas semua partisipasi.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan “Operasi Zebra Seulawah 2023”. semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah,” tutup Azmi. []

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini