-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Nina Sambut Baik Rencana Turnamen RAOS OPEN Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu 2023

    Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T15:51:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Kejuaraan Daerah (Kejurda) Olahraga Taekwondo tingkat Provinsi Jawa Barat akan diselenggarakan di Kabupaten Indramayu.


    Kejurda Taekwondo ini dinamai RAOS Open Piala Bergilir Bupati Indramayu yang akan bergulir 23 hingga 24 September 2023.


    Bupati Indramayu Nina Agustina menyambut baik Kejurda Taekwondo setelah menerima kedatangan panitia, di Pendopo Indramayu, Kamis (7/9/2023).


    Diharapkan Bupati Nina Agustina, Kejurda Taekwondo dapat mencetak atlet-atlet berbakat yang berasal dari Kabupaten Indramayu.


    Disamping itu Olahraga Taekwondo bisa dibumingkan dengan langkah kolaborasi bersama Disdikbud Kabupaten Indramayu seperti menerapkan ekstra kurikuler (ekskul) taekwondo di masing-masing sekolah baik SD maupun SMP.


    “Saya ingin nanti bisa bekerjasama dengan Dinas Pendidik Kabupaten Indramayu, bagaimana olahraga taekwondo bisa diterapkan pada ekskul-ekskul,” katanya.


    Menurutnya, dengan menerapkan ekskul di masing-masing sekolah akan menarik minat olahraga siswa dan mencetak bibit-bibit muda berbakat atlet taekwondo.


    “Mereka bisa mengasah kemampuan pada olahraga taekwondo dan mengurangi mereka bermain gadget,” tambahnya.


    Bupati Nina Agustina mendukung penuh pelaksanaan Kejurda Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu sebagai langkah kerjasama untuk mengangkat nama baik Indramayu.


    “Keberadaan RAOS saya dukung dalam menyelenggarakan event olahraga taekwondo bersama Pemkab Indramayu, yang terpenting bisa mengangkat nama Indramayu. Selain itu wujud sinergitas antara Pemkab Indramayu dengan RAOS melalui olahraga taekwondo,” ucap Nina.


    Hal senada Ketua BPEK PDIP Indramayu Rahadi, diharapkan Kejurda Taekwondo RAOS Open Piala Bergilir Bupati Indramayu terdapat atlet asal Indramayu yang berhasil juara.


    “Melalui kejuaraan ini lahir atlet-atlet dari Kabupaten Indramayu yang harus menjuarai RAOS Open Taekwondo Piala Bergilir Bupati Indramayu. Sehingga nanti Atlet Taekwondo Indramayu terus semangat mengharumkan nama Indramayu,” pungkasnya. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini