-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda ke XXlV Universitas Labuhanbatu (ULB)

    RH.Nasution
    Sabtu, 30 September 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T08:51:36Z

    Ads :


    Indometro.-30/09/2023

    Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda ke XXlV Universitas Labuhanbatu (ULB) di Auditorium Universitas Labuhanbatu Jalan SM. Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (30/9/2023).




    Erik Atrada mengatakan “Atas nama pribadi dan Pemkab Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat atas diwisudanya adik-adik menjadi Sarjana, semoga ilmu yang didapat dari kampus dapat bermanfaat bagi pribadi dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.


    Dikatakan Bupati, bahwa keberhasilan adik-adik pada hari ini tidak terlepas dari dukungan kedua orang tua dan untuk itu jangan pernah lupakan apa yang pernah diperjuangkan orang tua Kalian sehingga sampailah adik-adik ke titik terakhir yaitu Wisuda,ungkapnya


    Lanjut bupati,menyampaikan Pemkab Labuhanbatu sangat bangga atas diwisudanya adik–adik hari ini dan harapan kita diwisuda hari ini bukan hanya nantinya bisa penikmat pembangunan tetapi semoga menjadi agen perubahan yang bisa memberikan corak warna yang baru dan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Labuhanbatu.


    “Mari sama-sama kita bangun Kabupaten Labuhanbatu dengan makna Bolo Labuhanbatu,kita ciptakan masyarakat yang Berkarakter,Maju dan Sejahtera di Tahun 2024". Tutup Bupati.


    Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, menyampaikan,pada hari  ada 474 orang yang akan di Wisuda yang terdiri dari lulusan program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Universitas Labuhanbatu.


    Turut hadir Mewakili Bupati Labura, Mewakili Bupati Labusel, Mewakili Forkopimda, Kepala ll Dikti Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang Ph.D, Asisten ll Ikramsyah Putra SE, Kepala Disporapar Hulwi, KPU Labuhanbatu, Bawaslu Labuhanbatu, Kakan Kemenag Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag., M.A.,

    Ormas, Organisasi Kemahasiswaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Wisudawan/Wisudawati,beserta para undangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini