-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Buleleng Siap Menyambut Rombongan Kapal Internasional Yacth Rally Sail

    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T04:42:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kadispar Kab.Buleleng memimpin rapat koordinasi untuk menyambut rombongan Internasional Yacth Rally Sail to Indonesia 2023 yang akan singgah di Buleleng,Bali.  (Foto Pers rilis)


    Buleleng,Bali - indometro.id


    Rapat koordinasi dalam rangka menyambut kedatangan rombongan kapal dalam Internasional Yacth Rally Sail (IYRS) to Indonesia 2023, dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, Selasa, (5/9/2023) di ruang rapat Dispar Kabupaten Buleleng.


    Rombongan kapal tersebut telah dijadwalkan akan singgah di Buleleng pada tanggal 4 - 6 Oktober 2023.


    Dalam sambutannya,Kadispar Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara mengatakan,Pemkab Buleleng melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng, merencanakan akan mengadakan acara penyambutan kepada rombongan kapal Internasional Yacth Rally Sail to Indonesia 2023,untuk menunjukkan bahwa Buleleng hospitality baik terhadap tamu manapun.


    Kadispar Gede Dody juga menjelaskan bahwa acara penyambutan kapal Yacth Rally Sail tersebut diberi nama 'North Bali Yacht Festival 2023' akan menyambut 100 wisatawan lebih dengan 46 unit kapal dari berbagai negara tersebut dengan menyajikan pertunjukan budaya dan musik selama 2 hari pada tanggal 4 - 5 Oktober 2023 dengan " Welcome Speak " dari Pemerintah.


    Lebih rinci saat welcome speak tanggal 5 Oktober 2023 Kadispar Gede Dody menerangkan, akan ada paket wisata di pagi hari, dan malamnya ada gala diner dengan menyajikan kuliner dan minuman khas Buleleng, tentunya akan menggandeng UMKM Buleleng sehingga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Buleleng.


    Pada kesempatan tersebut,para undangan rapat satu persatu diberi kesempatan untuk menyampaikan saran, masukan, kendala serta permasalahan yang dihadapi bercermin pada kegiatan Yacth Rally Sail to Indonesia beberapa tahun yang lalu, sehingga apa yang menjadi keputusan dalam rapat koordinasi tersebut, dapat memberikan kelancaran dalam agenda kali ini.


    Hadir pada kesempatan itu, KSOP Celukan Bawang, PT. Pelindo Celukan Bawang, unsur kepolisian, Kecamatan Banjar dan Buleleng, Perbekel (Kepala Desa red) Kaliasem dan Kalibukbuk, Pokmaswas dan wisara dolpin Banyumilir serta praktisi pariwisata.(Arton)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini