-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Usai Video Call dengan Istrinya, Seorang Pria di Tebing Tinggi Gantung Diri

    Redaksi
    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T12:43:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Usai menelepon sang istri dengan video call, seorang pria gantung diri dan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya di daerah Jalan Syech Beringin Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (14/8/2023) siang sekira pukul 13.30 WIB.

    Kapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan penemuan jenazah korban WF Silitonga (31) pertama kali ditemukan oleh istrinya LD Purba (34) sekitar pukul 13.30 WIB. Kasi Humas memastikan pihaknya tidak menemukan unsur pidana dari peristiwa tersebut.

    "Tidak ada unsur pidana, Polisi menduga korban bunuh diri karena depresi akibat sakit kepala yang dideritanya," jelas Kasi Humas.

    Dari keterangan istri korban LD Purba, bahwa sebelumnya korban sempat menelepon melalui video call sekira pukul 11.50 WIB, dimana korban mengatakan hendak bunuh diri.

    "Saat korban memutuskan panggilan video call istrinya langsung pulang ke rumah dan melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, LD Purba lalu meminta bantuan kepada tetangga H Manalu (53) agar membuka pintu tersebut, usai dibuka korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," katanya.




    Keterangan istri korban juga menyebutkan sebelum melakukan bunuh diri korban juga menyampaikan kepada istrinya sering mengalami sakit kepala.

    "Dan tadi pagi sempat mengatakan kepada istrinya bahwa korban ingin membeli obat sakit kepala angkung namun tidak jadi membeli," tutur AKP Agus Arianto. 

    Kondisi tersebut disinyalir membuat korban depresi dan memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Petugas juga memastikan tidak menemukan adanya luka lain selain di leher korban.

    "Jadi mungkin almarhum depresi atau pesimis menjalani hidup ya akhirnya dia berbuat seperti itu, tidak ada unsur lain, murni bunuh diri," pungkas Agus.

    Selain Kapolsek Padang Hilir, tampak juga turun ke TKP diantaranya, KA SPK Polsek Padang Hilir,  Kanit Reskrim, Ipda Joni Zuardi beserta personel Reskrim Polsek Padang Hilir dan tim Inafis Polres Tebing Tinggi. 

    "Petugas telah mengamankan lokasi temuan mayat dan membawa korban ke RS Bhayangkara, dalam hal ini pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi," tandasnya. 


    (AS/IY)

    Informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun dalam melakukan tindakan serupa. Jika mengalami depresi segera konsultasikan persoalan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini