-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sukses Kibarkan Sang Merah Putih, 33 Anggota Paskibraka Bakal Dinobatkan Duta Pancasila

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T03:01:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lampung Utara,Indometro.id-

    33 Anggota Paskibraka yang dilatih sejak bulan Februari 2023 lalu telah sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun. Kamis (17/08/2023)


     "Alhamdulillah suksesnya ini semua berkat doa dari seluruh elemen Masyarakat Lampung Utara, terimkasih untuk seluruh Petugas dan Anggota Paskibraka untuk kerja kerasnya demi berjalan sukesnya acara ini,"ucap Kepala Kestuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Lampung Utara Matsoleh. 


    Para petugas pengibar bendera sendiri lanjut Matsoleh, berlatih siang dan malam tak kenal teriknya panas dan hujan. Karena mereka memiliki tekad yang kuat untuk mengibarkan sang saka merah putih.


    Untuk itu Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan memberikan apresiasi kepada para Paskibraka. Sebagaimana telah disampaikan saat pengukuhan sudah disampaikan oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo bahwa permintaan para Paskibraka jika anggaran memungkinan mereka ingin berlibur ke Luar Sumatera.


    "Insyaallah ini bakal kita wujudkan, sambil kita akan melihat pembiayaannya nanti,"kata dia.


    33 Paskibraka ini lanjut Matsoleh, berasal dari 13 Sekolah dan yang paling banyak berasal dari SMAN 3 Kotabumi Lampung Utara. 


    Para Paskibraka disiapkan tidak hanya untuk mengibarkan bendera merah putih saja, tetapi mereka ini merupakan calon-calon Duta Pancasila."Insyaallah pada tanggal 1 Juni bertempatan dengan Hari Lahir Pancasila mereka akan dikukuhkan sebagai Duta Pancasila,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini