-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Masyarakat Humbahas Doakan Arnod Sihite SE,Lolos Menjadi Anggota DPR RI

    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T07:05:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Indometro_id,Humbahas.


    Ribuan Masyarakat Humbahas Hadiri Acara Borhat borhat Arnod Sihite SE Sabtu 29/Juli 2023 bertempat di Desa Sileang Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas. 

    Atas dukukan Masyarakat Humbahas Khusus marga Sihite pada umumnya Si Raja Oloan/boru dan Bere se Kabupaten Humbahas sepakat Mendoakan dan mendukung dan sekaligus memenangkan beliau menjadi Anggota DPR pusat dari Partai Perindo.

    Dalam kesempatan itu, Arnod Sihite Menyampaikan Kepada Yang hadir, terkhusus buat Hula hula Marga Purba (Marga isteri)yang memberikan Ulos Borhat borhat dan Doa Khusus agar nantinya saya berhasil Lolos menjadi Anggota DPRD RI. 

    Saya mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungannya Kiranya Tuhan mengabulkan, harap Arnod Sihite sambil mengajak pada hadirin untuk memilihnya di Pileg 2024 nantinya.. 


    Masyarakat yang hadir berharap,setelah Lolos Menjadi Anggota DPR RI, nantinya Arnod Sihite untuk turut membangun beberapa Kabupaten sesuai dapilnya Khusus Kabupaten Humbahas pada umumnya Dapil Sumut 2 Sumatra Utara.

    Salah satu tokoh Masyarakat Marga Sihite meminta kepada kalayak ramai agar kompak Memilih Arnod Sihite di Perhelatan Pileg 2024 nantinya. Di akhir acara,di komandoi Tokoh Sihite tersebut,hadirin menyanyikan lagu nasional Padamu Negeri .Usai menyanyikan Lagu nasional bersama, Masyarakat bertepuk tangan dengan Meriah. (Hasian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini