-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Terealisasi Dengan Baik

    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T04:54:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    ACEH TENGGARA indometro.id--Program perlindungan jaminan sosial penguatan Ekonomi Rakyat melalui pasilitas bantuan pengembangan Ekonomi masyarakat pada dinas sosial Aceh tenggara tahun anggaran 2023. sudah terealisasi sepunuh nya.


     

    Kadis Dinas Sosial Aceh Tenggara Bahagia Wati saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan, ke ketua lembaga LP -TIPIKOR Nusantara Saidul yang didampingi media snipernews.(2/Agustus 2023)




    Katanya " Program perlindungan jaminan sosial penguatan Ekonomi Rakyat melalui pasilitas bantuan pengembangan Ekonomi masyarakat, sudah terealisasi dengan baik sesuai dengan juklak/ juknis nya. Terangnya




    Beredarnya di media sosial penguatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang duga tidak tepat sasaran, sehingga ketua lembaga LP -TIPIKOR Nusantara Saidul yang didampingi media snipernews mempertanyakan kebenarannya. Sebut saidul ke media, semua masyarakat berhak mengetahui kejadian yang di lihat atau di dengar di instansi pemerintah, karena yang di kelola itu uang rakyat.




    Kadis Dinas Sosial Aceh Tenggara  BAHAGIAWATI , S.Pd, M.AP sangat leluasa memaparkan program Usaha Ekonomi Produktif ( UEP) yang Baru dilaksanakan, dari 133 orang penerima bantuan, sudah di transfer ke rekening masing-masing penerima bantuan (UEP) 1 orang penerima bantuan sebesar Rp 5000,000,(lima juta rupiah) per orang, di setiap 1 orang penerima bantuan menyisihkan 50.000. untuk impaknya. Sehingga di terima 4.950,000.( Empat juta sebilan ratus lima puluh ribu)




    "Kami sudah menyalurkan bantuan ke penerima manfaat sepenuhnya, kami tidak ada melakukan pemotongan, kami salurkan sesuai dengan juklak/juknis nya. Ujar BAHAGIAWATI, S.Pd, M.AP





    "Sesuai dengan keputusan Bupati Aceh Tenggara ,Tetang petunjuk pelaksanaan pemberian bantuan modal usaha Ekonomi produktif kepala pelaku usaha Mikro di Aceh tenggara tahun anggaran 2023, nomor surat 469/96/2023. Bahagia Wati menunjukan surat pelaksanaan yang di keluarkan (PJ) Bupati Aceh Tenggara.




    Penulis ( Saidul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini