-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Penukal Abab Hadiri Giat Karnaval Tingkat SD SMP SMA Rangka HUT RI Ke -78

    Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T03:42:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
















     PALI ,indometro.id- 

    Jajaran Polres Pali melalui Polsek Penukal Abab Hadiri Giat Karnaval/Pawai Tingkat SD, SMP, SMA dan Umum Tingkat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali Dalam Rangka Memperingati HUT RI Yang Ke-78 Tahun 2023.


    Kegiatan ini berlangsung Pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2022 pukul 13.00 wib, bertempat di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).










    Turut Hadir Dalam Kegiatan Lomba Karnaval Tersebut Camat Kecamatan Penukal Kusteti, SE, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH, Wakapolsek Penukal Abab IPTU Trisno Matondang, SE, Kanit Intelkam Polsek Penukal Abab Aipda Rudi Hartono, SH,Babinsa Desa Babat, Kepala Desa Babat,Ketua Seksi Pelombaan Gerak Jalan  Kecamatan Penukal, Dewan Juri Lomba Karnaval/Pawai, dan Para Peserta Lomba Karnaval/Pawai dari Kecamatan Penukal.


    Kegiatan Lomba Karnaval/Pawai Tingkat SD, SMP, SMA dan Umum ditingkat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali di Buka dan Dilepas Oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH.



    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin S.IK. M.H melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Giat Karnaval Tingkat SD, SMP, SMA dan Umum di Tingkat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT RI Yang Ke-78 Tahun 2023 yang di Selenggarakan Oleh Kecamatan Penukal Setiap Tahunya.


    "Giat tersebut Merupakan Sebagai Ajang Lomba Karnaval/Pawai tingkat SD, SMP, SMA dan Umum di tingkat Kecamatan Penukal Kab.Pali dalam Rangka Untuk Memperingati dan memeriahkan HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023," ucapnya 


    IPTU Arzuan SH juga menjelaskan Rute Karnaval/Pawai SD, SMP, SMA dan Umum di Tingkat Kecamatan Penukal Kab.Pali Yaitu Start di Jalan Depan Mapolsek Penukal Abab dan Finish Di Halaman Kantor Camat Penukal Serta Untuk Dewan Juri Berada Di Halaman Kantor Camat Penukal.


    "Untuk Kegiatan Lomba Karnaval/Pawai Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023 di Tingkat Kec.Penukal di Ikuti oleh Sebanyak 10 Regu peserta gabungan SD, SMP, SMA dan Umum," jelasnya


    Kapolsek Penukal Abab Juga berharap Dengan di adakanya Lomba Karnaval/Pawai Tersebut dapat menumbuhkan Semangat Muda Mudi Kec.Abab Agar Dapat Mencintai Tanah Air dan Semangat dalam Menyambut dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-78 Tahun 2023 Serta melatih Sportifitas agar Siap menang dan siap kalah dalam Suatu Perlombaan ataupun Pertandingan.


    "Untuk Juara/Pemenang Lomba Karnaval/Pawai Tingkat SD, SMP, SMA dan Umum di tingkat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali Akan Diberikan Surat Dari Kecamatan Abab," ujarnya 


    Lebih lanjut Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan beberapa Personil PAM Polsek Penukal Abab yaitu IPDA Nazran Hadie Kanit Samapta, Aipda Zeni Irwanto Kanit Binmas,Bripka Gunawan KSPK, Brigpol Budi DK Anggota SPK,Briptu Septian Dhesca Anggota Intelkam, dan Briptu Yayan Prayoga Bhabinkamtibmas.


    "Personil Polsek Penukal Abab Telah Melakukan Pengaturan Di jalan Dan Di Persimpangan Areal Perlombaan agar tidak terjadi Kemacetan Panjang serta menghimbau Kepada Masyarakat Yang Menonton dan membawa sepeda motor Agar Mengunci Stang Kendaraan sebelum meninggalkan Sepeda Motornya sehingga tidak menjadi Korban Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor," pungkasnya 


    Kegiatan Lomba Karnaval/Pawai tersebut berakhir Pada pukul 16.00 Wib, situasi Aman dan terkendali.


    (Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini