-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Penukal Abab Giat Minggu Kasih di Desa Babat

    Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T13:29:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     PALI, Sumsel indometro.id Jajaran Polres Pali melalui Polsek Penukal Abab Melakukan Giat Minggu Kasih Didesa Babat kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Minggu (13/08/2023)


    Kegiatan ini di Lakukan langsung Oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH yang diwakili Wakapolsek Penukal Abab IPTU T.Matondang , S,E ,Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto dan Bhabinkamtibmas Briptu Januari


    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Kegiatan Minggu Kasih Polsek Penukal Abab kepada masyarakat untuk senantiasa terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan dan permasalahan di tengah masyarakat.


    Lanjut IPTU Arzuan SH, Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat serta memberikan saran terkait gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.


    "Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayah hukumnya dan sebagai sarana meningkatkan pelayanan Kepolisian,” jelasnya.


    Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH juga Memberikan himbauan Kamtibmas  tentang Karhutlah dan himbauan Kamtibmas agar tetap aman kondusif dan tetap menjaga persatuan dalam menghadapi pemilu 2024 .


    ( Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini