-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pesan Kamtibmas Disampaikan Polsek Padang Hulu Patroli Saat Sambang di Bandar Sono

    Redaksi
    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T04:51:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Berbagai pesan kamtibmas disampaikan kepada warga Jalan Pulau Irian Lingkungan II Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi saat personel Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi menggelar.patroli sambang di sekitar lokasi tersebut pada Senin pagi (7/8/2023).

    Kegiatan ini dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono dengan melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut. Adapun hal- hal yang disampaikan petugas adalah kepada warga desa untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas, apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun kepala lingkungan.

    Selanjutnya mengimbau kepada warga untuk menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah persatuan NKRI dan tidak melakukan pembakaran di areal ladang, hutan dan atau perkebunan untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

    Selain itu, petugas juga mengimbau kepada warga apabila ada tindak pidana perdagangan orang (TPPO) agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Polsek dan Polres, kemudian mengimbau warga agar memasang bendera merah putih sampai tanggal 30 Agustus 2023 dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini