-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT Ke 50, Bank Aceh Syariah DPD Asosiasi Pewarta Pers Indonesia Donor Darah

    Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T01:54:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     
    Aceh Timur,Indometro.id - 

    Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Bank Aceh Syariah Cabang Idi Aceh Timur membuka  ruang tuk donor darah ketua A-PPI Hasbi  menggelar donor darahnya Alhamdulillah berhasil dengan mengumpulkan darah 155 kantong.


    Kegiatan berlangsung di Kantor Cabang Bank Aceh Syariah idi dihadiri oleh Pj Bupati Ir Mahyudin. dan ketua Dprk  Fatah fikri dan puluhan karyawan dan karyawati serta dibantu oleh Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud pada Senin (07/08/2023).


    Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Aceh Timur. Teuku Firman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif pihak Bank Aceh dalam mendukung ketersediaan darah di wilayah tersebut.


    Ketue DPD A-PPI HAsbi berharap sumbangan darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dalam mendukung ketersediaan darah di rumah sakit setempat,”


    Setiap kantong darah yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui RSUD Zubir Mahmud untuk membantu pasien yang membutuhkan.ujarnya


    Selain donor darah, acara peringatan HUT ke-50 Bank Aceh Syariah Idi juga disemarakkan dengan kegiatan sosial lainnya, seperti pemberian santunan kepada anak-anak yatim.


    “Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan menyediakan layanan yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelas ketua DPD  A-PPI Hasbi 


    Memasuki usia ke 50, perbankan rakyat Aceh  timur berkomitmen terus memberikan pelayanan ayan terbaik serta dapat membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Aceh Timur.


    “Semoga, ke depan kita terus komit untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, dengan melakukan kegiatan sosial dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas,” kata ketua A-PPI Hasbi,(RI) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini