-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengumuman Para Pemenang pada Acara Penutupan SMANJAS CUP PAKAM 6

    Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T12:52:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Penyerahan Piala kepada Para Pemenang oleh Penderizal, S.Pd., M.M. (Kepala Sekolah)


    IndoMetro.id, Muara Enim - Event SMANJAS CUP PAKAM 6 yang berlangsung meriah selama 5 hari telah selesai dan kegiatan secara resmi telah ditutup langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Ujanmas pada Sabtu Sore, 26 Agustus 2023 di SMA Negeri 1 Ujanmas.


    Kegiatan SMANJAS CUP PAKAM 6 yang dibuka pada Selasa Pagi, 22 Agustus  2023 telah selesai dan ditutup pada Sabtu Sore, 26 Agustus 2023 di lapangan SMA Negeri 1 Ujanmas. Penutupan kegiatan diawali dengan apel dan sambutan Kepala SMA Negeri1 Ujanmas. Selanjutnya kegiatan resmi ditutup langsung oleh Penderizal, S.Pd., M.M. selaku Kepala SMA Negeri1 Ujanmas sekaligus sebagai penanggungjawab kegiatan. "Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil'alamin, SMANJAS CUP PAKAM yang ke 6 secara resmi saya nyatakan ditutup" ungkap Penderizal, S.Pd., M.M. dalam pidato sambutannya. Kemudian, dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang sekaligus pembagian trofi, piagam dan uang pembinaan. Tampak para peserta begitu antusias dan penasaran menunggu pengumuman para pemenang.


    Pada cabang olahraga pertandingan bola voli putra, Juara I berhasil diraih oleh  SMA Negeri 1 Ujanmas (tim tuan rumah), Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Rotan, Juara III diraih oleh SMK Negeri 2 Muara Enim dan Juara Harapan  diraih oleh MAN 1 Muara Enim. Sedangkan untuk bola voli putri, Juara I berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Tanjung Agung, Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai, Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Ulu, sedangkan  Juara Harapan diraih oleh SMA Negeri 1 Ujanmas (tuan rumah).


    Selanjutnya untuk perlombaan semaphore dance pramuka, Juara I berhasil diraih SMA Negeri 1 Muara Enim,  Juara II diraih oleh SMA Bukit Asam, Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Rambang Dangku, sedangkan  Juara Harapan diraih oleh SMK Negeri 1 Merapi Timur.


    Sedangkan untuk perlombaan LTBB putra, Juara I berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Tim C, Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Tim A, Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing dan The Best Danton putra diraih oleh SMA Negeri1 Belimbing. Selanjutnya untuk perlombaan LTBB putri, Juara I berhasil diraih oleh SMA Neger 1 Belimbing, Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Tim A, Juara III diraih oleh SMA Negeri1 Gelumbang Tim A dan The Best Danton putri diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing. Untuk perlombaan LTBB campuran, Juara I berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Tim C, Juara II diraih oleh SMA Negeri1 Lubai Tim A, Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing Tim B dan The Best Danton diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai Tim A.


    Terakhir untuk perlombaan LKBB, Juara I berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Lubai, Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing, Juara III diraih oleh SMA Negeri 2 Muara Enim dan The Best Danton diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing. Sedangkan untuk Juara Umum LTBB dan LKBB berhasil diraih oleh SMA Negeri1 Lubai.

     (BJK)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini