-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lestarikan Negeri, TNI Bener Meriah Dukung Program Polri Tanam Seribu Pohon

    Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T01:25:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Redelong, Indometro.id – Personel TNI-Polri melakukan penanaman seribu batang pohon Mahoni, Mindi dan Alpukat tersebar di Wilayah Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/08/2023). Gerakan aksi melestarikan Negeri penghijauan sejak dini merupakan program Polri, penanamannya dibantu forkopimda dan masyarakat Bener Meriah.


    Komandan Kodim (Dandim) 0119/Bener Meriah Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E., M.Han mengatakan, penanaman pohon secara serentak di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, salah satu upaya untuk lestarikan Negeri penghijauan sejak dini.


    “Kegiatan tanam seribu pohon di Kabupaten Bener Meriah ini merupakan program Polri degan mengusung tema, Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, serta dalam rangkaian Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun," sebut Dandim.


    Dandim mengatakan, pihaknya sangat mendukung dalam kegiatan tersebut, sebanyak seribu pohon yang telah ditanam yakni pohon Mahoni, Mindi dan Alpukat, penanamannya tersebar di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.


    “TNI jajara Kdim 0119/Bener Meriah antusias mendukung gerakan peghijauan, ini merupakan program Kapolri, peduli lingkungan, ini juga merupakan salah satu solusi pencegahan polusi udara, meningkatkan kualitas oksigen untuk manusia maupun makhluk hidup lainya, serta menyelamatkan alam, pungkas Dandim.    


    Diketahui, program penghijauan adalah upaya pemerintah melalui TNI-Polri di seluruh Indonesia menanam pohon serentak. Aksi penghijauan ini sebagai contoh kepada masyarakat kesadaran budayakan peduli ligkungan melalui penanaman pohon di lingkungan sekitar, bertujuan untuk mencegah dari kekeringan akibat kemarau, dan menghasilkan udara yang segar dan sehat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini