-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0104/Aceh Timur Ikuti Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T08:54:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Timur, Indometro.id -

    Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto,S.I.P., yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., ikuti prosesi upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.


    Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si menjadi Irup HUT RI ke-78 di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Kamis (17/08/2023).


    Prosesi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin Bupati Aceh Timur tersebut berlangsung khidmat. Sementara itu Ketua DPRK Kab. Aceh Timur Fatah Fikri, bertindak sebagai pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan.


    Pada kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim kepada awak media mengatakan bahwa, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini merupakan momentum untuk menambah semangat juang bagi kita penerus bangsa.

    Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan, keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan, “sebut Dandim.

    Tamu undangan yang hadir antara lain unsur Muspida, Muspika Kabupaten Aceh Timur, para Kabag, Kasat, Kapolsek Polres Aceh Timur, Veteran Pejuang 45, dan OPD Kab. Aceh Timur.

    Peserta upacara terdiri dari perwakilan TNI/Polri, PNS, Satpol-PP, SMP dan SMA sederajat. Detik-detik proklamasi berlangsung tepat waktu, pukul 09:50 Wib, yang ditandai dengan bunyi sirine.(RI)


       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini