-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPRD Labuhanbatu Sambut Kehadiran Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya

    RH.Nasution
    Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T15:11:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id.-19/08/2023

    Menyongsong pelaksanaan Pelantikan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya sambangi Ketua DPRD Labuhanbatu, pada sambutannya Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Rianti siregar SH didampingi Wakil Ketua DPRD H. Abdul Karim Hasibuan SH diruang kerjanya Jumat 18/08/2023.

    Kedatangan SMSI Labuhanbatu Raya langsung di pimpin oleh Ketua Mandataris Teguh Adi Putra Sitorus beserta pengurus lainnya.

    Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Labuhanbatu sangat mendukung rencana pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.


    Meika Rianti juga sangat menyambut baik kehadiran SMSI Labuhanbatu Raya. Ia berharap program SMSI nantinya dapat disinergikan untuk mendorong percepatan pembangunan di Labuhanbatu.


    "Saya mendukung SMSI Labuhanbatu Raya dan turut membantu mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus nanti," Ucap Meika.


    Sebelumnya, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan pelantikan direncanakan berlangsung pada 6 September 2023 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat dan berharap kehadiran Ketua DPRD Labuhanbatu tentunya. 


    "Kami berharap kehadiran ibu DPRD juga Pada saat Pelantikan Pengurus Labuhanbatu nantinya" Ucap teguh. 


    Pada kesempatan itu, Teguh menyampaikan harapannya agar SMSI dan DPRD Labuhanbatu dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan para wakil rakyat di Labuhanbatu" Tuturnya. 


    Dijelaskan Teguh, SMSI adalah wadah berhimpunnya para pemilik media siber (online), yang juga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). SMSI adalah salah satu konstituen Dewan Pers.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini