-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kerua Panwaslu Adiluwih Diduga Tidak Netral

    Nurul Hilal
    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T08:21:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Adiluwih, Frendi Nurmansyah diduga tidak netral dalam kedudukannya sebagai penyelenggara pemilu 2024 dalam sebuah acara pagelaran wayang kulit di pekon Enggalrejo di Kecamatan Adiluwih.

    "Ketua Panwaslu Kecamatan Adiluwih yang berbicara dalam acara pagelaran wayang  tersebut membahas tentang sosialisasi netralitas ASN namun yang bersangkutan menyampaikan ajakan untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada salah seorang Bacaleg (Ridwan)  yang maju dalam kontestasi politik 2024, " ucap Narasumber kepada awak media, Sabtu (12/07/2023).

    Ditambahkan, Ketua Panwaslu Kecamatan Adiluwih diduga dalam sambutannya tersebut melanggar netralitas sebagai penyelenggara pemilu sesuai dengan Tugas, Wewenang, dan Kewajiban Pengawas Pemilu berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum

    Sementara ketua Panwaslu Kecamatan Adiluwih, Frendi Nurmansyah saat dikonfirmasi mengatakan tidak benar dirinya memberikan dukungan dalam sambutannya.

    "Acara apa?, dukungan untuk siapa? sementara saat ini belum ada Caleg karena masih proses seleksi administrasi yang ada Bacaleg statement itu tidak benar ", kilahnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini