-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kenangan Babinsa Tlogosari Pada Pendampingan MMD di Desa Binaan

    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T02:26:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Serka Paiman dan Serda Mulyono yang kesehariannya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0822/13 Tlogosari menjadi kenangan tersendiri pada waktu mendapatkan tugas tambahan untuk mendampingi kegiatan program Mahasiswa Masuk Desa (MMD) dilapangan para mahasiswa Universitas Negeri Brawijaya Malang melaksanakan KKN di Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.


    KKN/MMD yang dilaksanakan oleh para mahasiswa Unibraw sebagai pembelajaran secara nyata dilapangan untuk menjadi Leader, Manajer dan enterpreuner, proses pembentukan moral kepribadian yang berkarakter mulia dan bermartabat, serta untuk mengembangankan diri sebagai Inovator, motivator dan dinamisator yang tangguh bersama masyarakat.


    Serka Paiman mengaku banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan selama program MMD ini. Seperti kenangan gotong royong Mahasiswa bersama dengan warga setempat, hingga menginap di rumah–rumah warga. Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan.


    Kami Selaku Babinsa Pendamping MMD Unibraw di Desa Tlogosari Ini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga pemilik rumah. Sebab selama ini sudah dianggap sebagai orang tua asuh karena telah memperlakukan dengan baik selama tinggal di rumahnya. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini