-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Ikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Digelar di Taman Makam Bahagia

    Redaksi
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T06:39:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Upacara apel kehormatan dan renungan suci, Kamis dinihari (17/8/2023) digelar di Taman Makam Bahagia Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi yang diikuti Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs Syarmadani, M.Si dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah).

    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) kemerdekaan RI ke 78 tahun serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

    Dalam apel tersebut, Dandim 0204/ DS Letkol Czi. Yoga Febrianto, S.H., M.Si. selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya apel kehormatan dan renungan suci tersebut.

    Dalam pembacaan renungan suci, sekaligus dengan pemadaman lampu penerang di areal dalam Taman Makam Bahagia, Inspektur Upacara mengatakan bahwa upacara apel kehormatan dan renungan suci untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan.

    "TNI/ POLRI 209 orang, Pegawai Sipil 5 orang, pejuang rakyat 260 orang dan pahlawan tak dikenal 26 orang," ungkap Inspektur Upacara.

    Masih dalam pembacaan renungan suci, Inspektur Upacara menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

    "Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya," tutup Inspektur Upacara.

    Turut dihadiri Wakil Ketua II H. Muhammad Azwar, S.Si., M.M. mewakili Ketua DPRD, Kapolres AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK., M.KP , Kajari Sundoro Adi, S.H., M.H., Ketua PN Cut Carnelia, S.H., M.M., Wakil Ketua PA Nusra Arini, S.Hi., M.H., Kepala BNNK AKBP. Alexander Samuel Soeki, S.Sos., M.H., Kalapas, Kakan Kemenag dr. Muhammad David Saragih, S.Ag., M.M., Kepala OPD, Danyon B Sat Brimob Poldasu atau mewakili.



    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini