-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kejari Labuhanbatu Terima Silahturahmi dan Audiensi SMSI lLabuhanbatu Raya

    RH.Nasution
    Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T12:25:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id.-22/08/2023

    Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar Audiensi ke kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu guna menjalin Tali Silaturrahmi di Kantor Kejari Jalan SM Raja no.50 Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 10.00 Wib.



    Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis,SH,MH Saat bertemu di ruang kantor nya memberikan sinyal positif atas kehadiran pengurus SMSI.



    " intinya kita mendukung kegiatan SMSI ini di Labuhanbatu." Terangnya singkat di ruang kantornya .



    Menurutnya, Kejaksaan siap mendukung hal hal yang bersifat positif untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pengurus Media Siber,bebernya.



    Teguh Adi Putra Sitorus saat di temui di depan kantor Kejaksaan, mengucapkan syukur yang luarbiasa



    " Kita berterima kasih atas penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Bapak Furqonsyah Lubis Dari kunjungan kita ke kantor Kejari. Intinya, hajat kita untuk menyampaikan pelantikan nantinya sudah di ketahui oleh beliau." Singkatnya.



    Teguh melanjutkan, silaturrahmi ini adalah salah satu agenda Audiensi SMSI yang mana Pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya akan di laksanakan pada 6 September 2023, dan hal ini sudah kita audiensi kan ke tiga Kabupaten (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan,sebutnya.



    " Mudah mudahan acara Pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya berjalan sukses dan Lancar, mohon doa dan dukungan dari rekan rekan, sahabat, Media cetak, Online, dan Elektronik." Harap Teguh.



    Turut hadir dalam Audiensi Kepala Kejari Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, SH,MH, Kasi Intel Kejari Firman Hermawan Simorangkir, SH,MH tersebut Ketua SMSI Teguh Adi Putra Sitorus, Sekretaris Erina Indriyani, Bendahara Parlaungan Sipahutar, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu Ucok Sitorus, Rahmat Fajar Sitorus, Refno Hartoyo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini