-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hut Polwan Ke-75 Disemarakkan Dalam Olahraga Senam Di Lapangan Apel Polrestabes Medan

    Harray
    Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T05:32:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto; Moments Foto Bersama Saaat Usai Laksanakan Olah-raga Senam Sekaligus Sambut Hari Jadi Polwan Ke -75, Bertempat di Lapangan Apel Polrestabes Medan
    Medan,- Sabtu(12/08)
    Indometro.id


    Medan, Indometro.id-

    Menyambut HUT POLWAN Ke-75, dengan semangatnya seluruh personil Polrestabes Medan turut serta untuk berolahraga di Lapangan Apel Polrestabes Medan selain untuk menjaga kesehatan dan juga stamina dalam aktifitas sehari-hari juga sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke-75 yang telah dikomandoi oleh Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, melaksanakan olahraga bersama personel Polrestabes Medan.


    Olahahraga bersama personel Polrestabes Medan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Sabtu (12/8/2023) pukul 07.45 WIB.

    Doc. indometro.id (Sabtu-12/08).








































    Selain hadirnya Kapolrestabes Medan, untuk Olah Raga Senam bersama juga Bapak Wakapolrestabes AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, juga tak ingin ketinggalan pada moment sebagai Polri Presisi disertai pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari Polrestabes Medan, Polwan, Pama, Brigadir dan ASN.


    "Olahraga senam bersama personel ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 Tahun 2023," kata Kapolrestabes Medan. 


    Selain menyambut HUT Polwan ke-75, olahraga bersama ini dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun tubuh biar lebih sehat. 

    "Sebab, di dalam jiwa yang sehat dengan rajin berolahraga, juga terdapat pikiran yang sehat pula. Oleh karena itu, mari kita galakkan olahraga senam bersama menuju Indonesia kuat dan Indonesia maju," tandas Kapolrestabes Medan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini