-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Ormas PIB ke Satu Tahun, Ketua Umum Akno Winarso Sampaikan Ini

    Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T10:19:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indonetro.id

    Ketua Umum Ormas Pribumi Indramayu Bersatu Akno Winarso merayakan Hari Ulang Tahun ke- 1 tahun Ormas PIB serta bertepatan dengan HUT RI ke-78, Indramayu Jawa Barat, Minggu (13/08/2023).


    Bertempat di Kantor Pusat DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Pribumi Indramayu Bersatu Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg.


    Ketua Umum Ormas Pribumi Indramayu Bersatu Akno Winarso mengatakan, dalam HUT ke 1 tahun sekaligus menyabut HUT RI, berharap ingin menciptakan pemimpin - pemimpin yang berkualitas, loyalitas berorganisasi, bermasyarakat berbangsa dan bernegara.


    "HUT Ormas Pribumi Indramayu Bersatu yang ke 1 tahun saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar jajaran DPP, DPW, DPD,Ormas Pribumi Indramayu Bersatu yang hadir bersama para undangan Ormas/LSM sekabupaten Indramayu,"ucap Ketua Umum Akno Winarso


    Lebih Lanjut Ketua Umum PIB, selain tema HUT Ormas Pribumi Indramayu Bersatu yang ke 1 tahun ini yang dihadiri seluruh pengurus DPP DPD dan DPW kurang lebih 500 orang tersebar di Kabupaten Indramayu.


    "Semoga bisa menciptakan-pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan loyalitas dalan berorganisasi bermasyarakat berbangsa serta bernegara, kita juga mengagendakan rapat evaluasi kerja dan kinerja Ormas PIB dalam kurun waktu 1 tahun, hal tersebut saya selalu progresskan guna meningkatkan kualitas tentang berorganisasi dan bermasyarakat", Sambungnya.


    Akno Winarso menambahkan, untuk meningkatan mutu atau kualitas anggota LSM Pribumi Indramayu Bersatu akan terus saya dan pengurus DPP dan ketua DPD,DPW lakukan mengapa demikian? Saya ingin mencetak pemimpin-pemimpin yang berkualitas, siap, handal yang di harapkan dan di percaya oleh masyarakat, selalu ikut andil dalam kegiatan sosial bersama pemerintah Kabupaten Indramayu. Dirinya juga memberikan semangat yang berkobar memotivasi untuk terus belajar meningkatkan kualitas berorganisasinya.


    Kita patut bangga menjadi anggota Ormas Pribumi Indramayu Bersatu PIB karena kami selalu perduli dengan anggota dalam pembinaannya dan meningkatkan kemampuan dan harus berani memberikan pendapat dimuka umum serta Geram tidak akan bosan mengajarkan untuk meningkatkan kualitas anggotanya, yang memiliki jiwa sosial tinggi," kata Ketua Umum Akno Winarso.


    Hal ini menjadi apresiasi dari LSM LMPI Kabupaten Indramayu Asniman, dengan menghadiri acara HUT yang Ke-1 Ormas PIB Kabupaten Indramayu, semoga bisa terus bersenergi dengan Pemerintah baik pusat, daerah dan TNI/Polri menjadi kontrol sosial yang sepemikiran dan satu tujuan membangun kemajuan bangsa.


    "Kami ucapakan selamat HUT ke-1 Ormas PIB semoga tetap menjadi pelopor dalam berorganisasi dan menjadi wadah aspirasi mendorong kebersamaan anatara masyarakat dan pemerintah", Imbunya.


    HUT ke -1 Ormas PIB dibanjiri tamu undangan. Bukan saja dari Ormas dan LSM seKabupaten Indramayu ada juga dari beberapa dari Ormas/LSm luar Kabupaten Indramayu serta Instansi Kepemerintahan Indramayu, TNI/Polri pol pp serta dari perwakilan kecamatan sliyeg

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini