-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Tinjau Ruangan Rusak SMPN 3 Kroya

    Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T08:38:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    SMP Negeri 3 Kroya yang kondisinya memprihatinkan mendapatkan perhatian serius dari Bupati Indramayu Nina Agustina.


    Perhatian Bupati Indramayu tersebut ditujukan dalam kunjungan kerja di SMP Negeri 3 Kroya, Rabu (23/8/2023).


    Nina Agustina menjelaskan, kerusakan ruangan tersebut sangat mengkhawatirkan terutama dalam proses belajar mengajar di sekolah.


    “Kondisinya sangat mengkhawatirkan dan membahayakan anak-anak di sekolah. Ini harus menjadi perhatian serius kita semua demi generasi mendatang,” kata Nina.


    Untuk perbaikan, lanjut Nina, pihaknya segera meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyiapkan prosesnya dan melakukan tahapan sesuai yang ditentukan.


    Selain itu, pihaknya meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama mengawasi setiap pekerjaan yang diperuntukan kepada publik.


    “Setelah pekerjaan selesai maka harus juga bisa menjaga dan merawatnya. Jangan dibiarkan rusak, apalagi ini kepentingan publik untuk dunia pendidikan anak-anak kita,” tegas Nina.


    Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kroya Mohammad Hatta mengatakan ke sepuluh ruangan yang rusak tersebut yakni 8 ruang kelas, 1 laboratorium IPA, dan 1 laboratorium komputer.


    Hadir pada kunjungan kerja tersebut Pj. Sekretaris Daerah, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kadis PUPR, Kadis PMPTSP, Kadis Kesehatan, Ketua Baznas, Camat Kroya bersama Forkopimcam dan lainnya

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini