-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Bupati Indramayu Bagikan Bendera Merah Putih

    Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T02:50:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indramayu.id

    Membangkitkan semangat nasionalisme di tengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban bersama untuk makin mencintai tanah air. Itulah yang dilakukan Bupati Indramayu Nina Agustina, Jum’at (4/8/2023).


    Bertempat di Lapangan Bola Rema Pelangi Desa Cangkingan Kecamatan Kedokan Bunder, Nina Agustina membagikan bendera merah putih secara simbolis kepada jajaran TNI, Polri, ASN, kepala desa, dan perwakilan masyarakat untuk selanjutnya dipasang di berbagai tempat selama bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan.


    Nina Agustina mengatakan, Bendera Merah Putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia. Pembagian Bendera Merah Putih ini diharapkan membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat Kabupaten Indramayu untuk terus mencintai Indonesia dan Indramayu.


    “Mari kita terus kobarkan semangat nasionalisme di tengah-tengah kita untuk terus membangun Indonesia melalui pembangunan dari daerah. Bendera Merah Putih ini merupakan identitas kita dan sebagai simbol pemersatu masyarakat Indonesia,” tegas Nina.

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini