-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kesbangpol Agara Adakan Sosialisasi Bersama Ormas

    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T02:24:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Tenggara,indometro.id -

    Badan kesatuan bangsa dan politik Aceh Tenggara adakan kegiatan sosialisasi Dan Koordinasi dengan organisasi masyarakat organisasi kepemudaan dan lembaga swadaya masyarakat di bidang dan pengawasan qanun syari'at Islam di adakan di ruang Rapat kantor setdakab Aceh Tenggara,7/Agustus/2023.

    Badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol )Aceh Tenggara plt .Syahroel Desky,SE,M.SI. Mendampingi Kapolres Aceh tenggara yang di wakili Kompol Binsar H. Sihotang, SH.kabag,Ops. Sebagai Narasumber , Kodim 0108 yang di wakili Danramil Lawe Alas, Lettu Sahrudin, Kajari Kuta Cane di wakili Elmas yuliantri ,SH.MH. Wakil ketua I MPU Drs Bahruddin Numbur,SH.M.Hum. Dinas syariat Islam Aceh Tenggara di wakili Mauladi Ardi, Dan di ikuti puluhan Ormas, atau LSM yang ada Aceh Tenggara.

    Acara kegiatan sosialisasi kesatuan bangsa dan politik di buka oleh kaban Syahroel Desky SE,M.Si. mulai dari jam 8 wib sampai selesai.


    Pantauan Wartawan media indometro, tampak peserta yang hadir dari Pemuda Batak Bersatu(PBB), di pimpin Jamsonn Sihombing LP -TIPIKOR Nusantara, LSM perkara yang dipimpin Izharruddin. Kegiatan yang sama, akan dilakukan di beberapa kecamatan, pada waktu kedepannya.

    Sebut "Elmas yuliantri SH.MH. kepada ormas yang menghadiri kegiatan untuk kedepannya agar mengawasi pemilu 2024 bagi  pemilih pemula karena mungkin mereka tidak tahu kemudian menerima uang untuk memilih peserta Pemilu ini biasakan mani politik semuanya terjadi dan ini tugas dari ormas dan ANS dan juga kami penegak hukum untuk mensukseskan kepada pemilih pemula untuk mencegah terjadinya money politik. Jelasnya.



    Bersama dengan tokoh adat Tokoh agama ormas dan LSM serta bersama penegak hukum dapat duduk bersama memberikan pengetahuan tentang apa yang harus dilakukan dan bersama sama mencegah terjadi tindak pidana yang berkaitan dengan Pemilu untuk hidupkan dari Pancasila dan menanamkan wawasan kebangsaan kepada pemilih pemula. Dengan demikian maka Kita dapat memelihara, menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan itu sendiri selama. Pasal Pemilu untuk menuju Pemilu di tahun 2004 ini.

    Penulis (Saidul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini