-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Background Dua Polisi Seni Bela Diri Judo Kebanggaan Polres Langsa Yang Meraih Juara Se Polda Aceh

    Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T07:36:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    LANGSA, Indometro.Id– Keinginannya menjadi Seorang Polisi sudah lama mereka cita-citakan semenjak menduduki Sekolah Dasar hingga sekarang. Melindungi ,mengayomi dan melayani masyarakat yang mereka lakukan saat ini adalah kebanggaan bagi dirinya, namun "belum lengkap" rasanya untuk kedua polisi muda tampan ini.


    Ini dia..! Sosok BRIPDA Muhammad Nabil Tamam, Nama panggilan NABIL menjadi kebanggaan Polres Langsa Polda Aceh dan kembali menarik perhatian dikalangan kepolisian Khususnya polres Langsa, Pasalnya, ianya memiliki wajah yang tidak kalah tampannya dengan artis papan atas di indonesia, dan usianya pun masih muda juga memiliki bakat yang cemerlang di bidang olahraga seni bela diri, yaitu Judo. 


    Ternyata, sejak tahun 2020 sampai 2021, Nabil sudah berlatih ilmu bela diri Silat diperguruan Tapak Suci yang berada di kabupaten Aceh besar, dengan mengikat sabuk kuning melati Satu, 


    Beda dengan Bripda Facrur Rizha Bayend, nama panggilan BAYEND, yang ciri - cirinya bermata sipit, kulit putih berparas wajah ganteng yang tidak kalah tampannya dengan artis drama Korea/Taiwan" Tao Ming Tse" yang sering kita nonton di TV indosiar, iyanya sudah pernah berlatih Cabang olahraga Boxing yang dilatih oleh orang tuanya "Baihaqi" sejak tahun 2021 di Banda Aceh. 

    Dari hasil yang kita gali, mereka berdua mulai serius berlatih seni beladiri Judo di SPN selawah yang dilatih oleh Istruktuk bela diri Polri SPN yaitu Aipda Evin pada saat mengikuti Pendidikan Ilmu kepolisian pada tahun 2022. 

    Pada saat dilantik sebagai anggota polri Tahun 2023, Nabil dan BAYEND pun ditugaskan di Mapolres Langsa di Sat Sampapta dengan pangkat Bripda (Brigadir Polisi Dua) dan kembali mengasah kemampuan seni bela diri Judo dimapolres langsa untuk persiapan bertanding Bela Diri Polri di Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 se Polda Aceh yang digelar Polda Aceh yang lalu. 

    Alhasil, walau pun mereka berdua tidak mendapat juara Satu, namun mereka bangga bisa Meraih juara Dua dari hasil kerja kerasnya dalam latihannya itu,, 

    Dari kemenangan yang mereka raih itu, Nabil bersama Bayend pun dapat Apresiasi dari seluruh personil Polri Polres Langsa dan mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari bapak kapolres Langsa AKBP, Muhammaddun, S.H., 

    Dan sehingga membuat bangga khususnya Para Personil Sat Samapta Polres Langsa dan membuat Bangga Kasatnya, yaitu AKP Dasri, S.E.

    Nabil berharap kedepan mudah - mudahan bisa tampil semaksimal mungkin dan bisa mewakili Polda Aceh untuk ajang ajang bergengsi lainnya.

     "kita lihat saja nanti bang, Nabil sama Bayend akan menampilkan tehnik Seni bela diri Judo yang menarik lainnya bang, dan akan berlatih dengan keras, "masih banyak jurus -jurus Rahasia yang belum kami tampilkan bang" ucap Nabil. Sabtu (26/08/2023).(RI) 

       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini